YOSHIKI Akan Membentuk Grup Band Wanita!




Ladx's akan digarap oleh YOSHIKI

Drummer sekaligus pentolan X-Japan, Yoshiki baru saja menghembuskan kabar menarik dimana ia akan membentuk grup band visual KEI bernama “Lady’s X” yang semua anggotanya perempuan.

Yoshiki akan membuka audisi untuk mencari personil untuk mengisi posisi vokalis, gitaris, bassis, drummer, pianis dan instrumen musik lainnya. Untuk melengkapinya, iaj uga akan mencari seorang manajer untuk band baru tersebut.

Para kandidat yang akan mengikuti audisi diharuskan berusia 12 tahun keatas. Mereka tidak diharuskan mempunyai pengalaman disebuah grup band, akan tetapi mereka diharuskan dapat melakukan perjalanan di seluruh Jepang sebagai musisi yang berawal di Tokyo.

Sementara itu, batas waktu audisi pendaftaran akan ditutup pada tanggal 31 Desember, dan audisi nantinya akan ditayangkan langsung di saluran “Mezamashi TV”.

Walaupun audisi akan dilakukan di Jepang, akan tetapi disitus tersebut terdapat 5 pilihan bahasa lainnya yang akan mempermudah kalian untuk membaca tentang audisi band tersebut, yaitu Inggris, China, Spanyol, Prancis dan Rusia.

Jadi, apakah kalian para wanita tertarik ikut audisi ini? Untuk info lebih jelasnya tentang audisi tersebut, bisa lihat langsung ke situs resmi Lady’s X

Sumber : Jpopasia

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.