Yayan Ruhian Kembali Bintangi Film Jepang




Yayan Ruhian

Aktor laga Yayan Ruhian yang pernah bermain dalam film “Yakuza Apocalypse” (2015) akan kembali terlibat dalam penggarapan film berlatarbelakang Kebudayaan Jepang.

“Kebetulan ini saya baru selesai syuting. Proyek film terbaru yang saya sedang garap adalah film produksi Indonesia yang bekerja sama dengan Jepang. Mudah-mudahan nanti bisa diterima,” ujar Yayan kepada ANTARA News.

Namun untuk saat ini, pria berusia 48 tahun itu belum bisa untuk memberikan informasi detail terkait film barunya ini.

Maaf saat ini saya belum bisa beri banyak bocoran karena sudah dipesenin. Kira-kira dua minggu lagi saya kabari ya,” kata pemeran Tasu Leech dalam film “Star Wars Episode VII The Force Awakens” (2016) itu.

Meski demikan, menurut Yayan peran yang akan ia lakoni di dalam film masih akan banyak beradegan laga. Untuk mempersiapkannya, ia mengaku sering berlatih fisik mengingat jadwal syuting untuk sebuah film terbilang panjang.

“Kalau untuk persiapan pribadi, saya berolah raga. Sebenarnya buat saya olah raga bukan hanya untuk kebutuhan syuting saja, tapi itu sudah keharusan. Minimal saya sehari dua jam berolah raga. Saya suka melakukan olah raga yang alami saja, misalnya push up, sit up, dan shadow fighting. Tapi kebetulan sekarang saya difasilitasi oleh Elite Gym di Jakarta, jadi kalau olah raga ke situ,” kata Yayan yang mengaku baru merampungkan syuting di Jepang beberapa waktu lalu itu.

Dalam film “Yakuza Apocalypse” yang yang disutradarai Takashi Miike, Yayan berperan sebagai pembunuh yang jago bela diri namun berpenampilan culun, seorang “anime otaku” bernama Kyoke.

Sumber: antara news

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.