Warner Bros Akan Garap Film Live Action Astro Boy




Hollywood akan mencoba peruntungan dengan menggarap film live-action Astro Boy

Langkah Warner Bros untuk menggarap film live-action sudah dimulai dengan menunjuk dua orang penulis untuk menangani naskah film yang rencananya akan tayang pada 2017 mendatang.

Andre Fabrizio dan Jeremy Passmore yang menulis film San Andreas diberikan tanggung jawab untuk menulis film yang berasal dari manga karangan Osamu Tezuka itu seperti yang kami lansir dari laman THR.

Warner Bros dikabarkan juga akan menggandeng Animal Logic Entertainment, Ranger 7 Film dan perusahaan Jepang Tezuka Productions untuk berkerja sama menggarap film ini.

Sebelumnya telah banyak upaya mengangkat Astro Boy ke film Hoolywood. Tapi hanya di 2009, melalui animasi Imagi yang berhasil mendulang sukses paling bagus hingga saat ini.

“Kami telah melihat dia sebagai manga, anime dan film animasi tapi kami tidak pernah melihat dia sebagai film live-action atau dia sebagaisuperhero,” kata Zareh Nalbandian dari Animal Logic Entertainment, dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (18/2).

Astro Boy menceritakan kisah tentang seorang robot yang menyerupai anak-anak diciptakan oleh ilmuwan bernama Dr Tenma untuk menggantikan anaknya yang sudah meninggal. Tapi, akhirnya Astro Boy memilih jalan hidup sendiri dan memutuskan menjadi pemberantas kejahatan.

Untuk anime-nya diputar pada medio 1963-1966, dan di Indonesia, manga-nya pernah diterbitkan dengan judul Atom Boy.

Menarik untuk menunggu hasil film live-action Astro Boy hasil kreasi Hollywood mengingat para pecinta manga dan anime Jejepangan pernah dikecewakan dengan hasil film live-action Dragon Ball sebelumnya.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.