Walküre Mengumumkan Album dan Konser Pertama Mereka




Grup Idol dalam anime Macross Delta, Walküre mengumumkan akan merilis album pertama mereka. Album tersebut akan berisi 12 lagu dan dirilis pada 6 Juli nanti. Sebelumnya Walküre telah merilis single pertama mereka pada 11 Mei lalu.

Walküre beranggotakan 5 orang yang sekaligus berperan sebagai pengisi suara karakter dalam anime Macross Delta. Kelima orang tersebut adalah JUNNA yang mengisi suara Mikomo Guynemer, leader dari Walkure. lalu kemudian Minori Suzuki sebagai Freyja Wion, Kiyono Yasuno sebagai Kaname Buccaner, Nozomi Nishida sebagai Makina Nakajima dan Nao Toyama sebagai Reina Prowler.

Selain itu Walküre juga akan mengadakan konser live pertama mereka di Osaka dan Nagoya pada Agustus dan di Tokyo pada September tahun ini. Lokasi dan detail konser selanjutnya akan diumumkan dalam Episode ke 8 dalam anime.

Macross delta adalah serial anime terbaru dari Franchise Macross yang pertama tayang pada tahun 1982 lalu. Macross memiliki tema dan cerita yang cukup berbeda bila dibandingkan dengan serial Mecha atau robot yang lain seperti Gundam. karena dalam setiap seri macross selalu menggabungkan antara tema Space Opera, Mecha, Musik dan Kisah Segitiga antara karakter utamanya.

Sumber: ANN : http://www.animenewsnetwork.com/news/2016-05-15/macross-delta-walkure-idol-unit-announces-1st-full-album-zepp-tour/.102131

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.