Usai Menikah, Keiko Kitagawa Kembali Lagi ke Dunia Peran




Keiko Kitagawa memang baru saja merayakan pernikahannya akhir bulan lalu, tapi untuk urusan pekerjaan tidak perlu menunggu waktu lama untuk rehat dari dunia hiburan yang melambungkan namanya.

Aktris sekaligus model cantik itu dikabarkan akan membintangi drama musim panas NTV 2016 yang berjudul “Ie Uru Onna”.

Rencananya drama terbaru istri DAIGO tersebut akan mulai tayang bulan Juli mendatang setiap hari Rabu jam 10 malam (waktu Jepang).

Ini akan menjadi drama seri pertamanya sejak pernikahannya. Dalam persiapan syuting kembali dia harus merubah imej-nya, Keiko telah memotong rambutnya lebih pendek setelah acara pesta pernikahannya pada 29 April yang lalu. .

Drama terbaru Keiko ini ditulis oleh Shizuka Oishi (Second Virgin) dan untuk sutradara akan dipegang kendali oleh 2 sutradara sekaligus yaitu Ryuichi Inomata (Ashita mama ga inai, Akumu-chan, Tantei gakuen Q) dan Noriyoshi Sakuma (Q10, Jigoku Sensei Nube, 14 Sai no Haha, Hanasaki Mai ga Damatte Inai)

Keiko akan berperan sebagai seorang pramuniaga super berumur 30-tahun bernama Machi Sangenya. Ia bekerja di sebuah perusahaan real estate dan membantu kliennya untuk memecahkan masalah pribadi mereka sambil menangani penjualan dan pembelian rumah mereka.

Machi punya cara yang unik untuk membuat pelanggannya membeli rumah. Cara yang unik tersebut adalah dengan ikut campur dalam masalah yang dihadapi sang pelanggan dan keluarganya. Pada akhirnya semua pelanggan akan membeli rumah yang ia tawarkan.

Penasaran seperti apa cara unik yang dilakukan Machi ke semua pelanggannya? Tunggu saja tanggal mainnya!

Sumber : doramaworld & asianwiki

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.