Trik Berkeliling Hemat di Tokyo Dengan JR Tokunai Pass




Dengan membeli JR Tokunai Pass, bisa mengelilingi semua distrik yang ada di Tokyo dengan kereta JR

Mengelilingi Tokyo merupakan salah satu ambisi dari para pelancong yang ingin menjelajahi keunikan dan keindahan kota tersebut.

Namun sebuah masalah akan muncul jika Anda tidak mengetahui bagaimana cara berkeliling Tokyo dengan hemat. Jika sebelumnya kami telah membahas tentang Tokyo Subway Pass, ada satu trik lagi untuk berkeliling Tokyo dengan hemat yakni mengggunakan JR Tokunai Pass. 


Jangkauan Tokunai Pass

JR Tokunai Pass merupakan solusi mudah bagi para turis di Tokyo untuk berkeliling ke berbagai lokasi terkenal, seperti Harajuku, Shibuya, Akihabara, Ueno, dan Shinjuku. Kartu ini dapat digunakan pada berbagai jenis kereta lokal dan cepat pada JR East (tidak termasuk kursi pesanan). Dengan menggunakan JR Tokunai Pass kita dapat berkeliling ke 23 distrik di Tokyo sampai puas.

JR Tokunai Pass dapat digunakan hanya untuk satu hari, untuk mendapatkannya hanya perlu merogoh kocek sekitar 750 Yen untuk dewasa dan 370 Yen untuk anak-anak.

Tokunai Pass
Tokunai Pass

Jika anda memang ingin berkeliling ke banyak tempat dalam satu hari, maka JR Tokunai Pass dapat menjadi solusinya karena untuk biaya perjalanan dari satu lokasi ke lokasi lainnya bisa memakan biaya sekitar 150-200 Yen. Jika tidak, maka dapat membeli tiket biasa untuk satu kali perjalanan.

Untuk pembeliannya dapat dilakukan di kantor yang terdapat di stasiun JR atau mesin tiket. Hanya dapat digunakan pada jalur JR dan tidak bisa digunakan pada jalur lainnya seperti Odakyu, Keio-Inokashira, Tokyo Metro, atau Toei.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.