Tori Matsuzaka Ditunjuk Untuk Mengisi Suara Shinigami Baru di Film Death Note: Light Up the New World




Artis peran sekaligus model Jepang Tori Matsuzaka ditunjuk menjadi shinigami atau dewa kematian baru di Film Death Note: Light Up the New World. Kabar ini diumumkan langsung melalui situs resmi film tersebut.

Pria berusia 28 tahun itu akan menjadi shinigami berwarna emas bernama Bepo yang adalah pemilik dari Death Note yang dipegang oleh Ryuuzaki (Masahiro Higashide). Bepo memiliki 6 jari tangan, dan lebih tinggi dari Higashide yang tingginya 1,89 meter.

bepo02

Untuk shinigami Ryuk sendiri kembali akan diisi oleh aktor kawakan yang juga anggota Japan Kabuki, Shidou Nakamura. Ryuk adalah shinigami yang menjatuhkan buku kematian pertama kali ke dunia manusia yang berhasil ditemukan oleh Light Yagami.

Film Death Note: Light Up the New World rencananya akan tayang di Jepang pada 29 Oktober mendatang. Film ini mengambil cerita sepuluh tahun setelah kejadian yang terjadi di dua film Death Note terdahulu atau selepas pertarungan antara dua jenius Kira dan L.

Sumber: ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.