Toda Erika Akan Kembali Memerankan Mise di Film Death Note Terbaru




Toda Erika sebagai Mise juga akan terlibat dalam film Death Note 2016

Kabar bagus diterima para pecinta film Death Note.  Akun Twitter resmi dari film live-action Death Note 2016 mengumumkan jika Toda Erika akan kembali mengambil peran sebagai Misa Amane.

Erika sendiri sebelumnya juga terlibat dalam dua film Death Note  di tahun 2006, kemudian muncul sebagai cameo di spin-off L Change The Wolrd pada tahun 2008.

Meski tidak lagi ada karakter Light, dan L, hadirkan kembali Mise tentu memberikan angin segar para pecinta Death Note. Untuk film terbaru ini di set seperti lanjutan dari film pertama 10 tahun yang lalu, Misa yang telah kehilangan memori tentang Death Note setelah melepaskan kepemilikan itu, melanjutkan aktifitasnya sebagai aktris.

Sementara rasa cintanya untuk Light Yagami tidak pernah hilang, tapi ia tidak dapat mengingat pertarungan antara Light dan L. Film Live-action Death Note 2016 secara resmi akan rilis di Jepang pada tanggal 29 Oktober mendatang.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.