Tatsuya Fujiawara Akan Kembali Berperan Dalam Dorama Musim Panas Tahun ini




Kabar baik untuk para penggemar Tatsuya Fujiwara (Yagami Light – Live action Death Note dan Shishio – Live action Rurouni Kenshin) dimana ia dikabarkan akan tampil kembali di sebuah drama yang berjudul Soshite, Dare mo Inaku Natta yang akan ditayangkan di NTV bukan Juli mendatang.

Diceritakan dalam drama ini seorang pria bernama Shinichi Todo (Tatsuya Fujiwara) bisa dibilang memiliki kehidupan yang sempurna tampan, cerdas, dan sangat dicintai oleh keluarga, teman dan pacarnya.

Awalnya segala sesuatu dalam hidupnya tampak berjalan dengan baik. Hingga suatu hari, seseorang yang mempunyai nama sama dengan dirinya tertangkap. Setelah itu, kehidupan dia mulai mengalami perubahan. Sang penipu yang mengambil namanya mulai mengambil kehidupan dia yang sempurna.

Drama terbaru Tatsuya Fujiwara ini akan di besut oleh 2 sutradara sekaligus, yaitu Toya Sato (My Boss, My Hero , Gokusen 3, Samurai High School) dan Mitsuru Kubota (Angel Heart, Family Complex, Aishiteru), sedangkan untuk penulis akan diambil alih oleh Takehiko Hata (Detective Conan: Kudo Shinichi e no Chousenjou, Dragon Zakura, JK wa Yuki Onna).

Drama terbaru ini pun juga turut dibintangi Tetsuji Tamayama (Lupin the Third) dan Hitomi Kuroki (GTO). Penasaran bagaimana aksi Tatsuya Fujiwara dalam kembali mengembalikan nama baiknya dari sang penipu? Tunggu saja tanggal mainnya musim panas ini!

Sumber : asianwiki

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.