Tanggal Rilis Sword Art Online: Hollow Realization Terungkap Dalam Trailer Kedua




Sword Art Online: Hollow Realization

Bandai Namco Entertainment menayangkan trailer terbaru game Sword Art Online: Hollow Realization pada hari senin (25/4).

Trailer ini menyebutkan bahwa game akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Playstation Vita akhir tahun ini, pada 27 oktober.

Sword Art Online: Hollow Realization merupakan game adaptasi kelima dari light novel dan anime ternama Sword Art Online yang berkisah tentang Kirito, seorang pemain MMORPG yang terjebak dalam game Virtual Reality Sword Art Online dan tidak dapat log out.

Untuk dapat keluar dari game, Kirito harus mengakhiri segala misi yang ada dalam game hingga mencapai lantai ke 100. Perjuangan Kirito dipersulit dengan fakta bahwa kematian dalam game juga berarti mati dalam kehidupan nyata.

Game ini dalam versi PS4 maupun PS Vita akan mendapat edisi terbatas, yang berisi Ilustrasi dari abec, CD Soundtrack, Blu Ray berisi konten tambahan, pamflet “Dengeki Nerve Gear vol.4” dan juga mini poster.

Sword Art Online: Hollow Realization juga akan dirilis di wilayah Amerika dan Eropa pada musim semi ini.

Sumber : ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.