Tampilan Pertama Scarlett Johansson di Film Live Action Ghost in the Shell




Scarlett Johansson memerankan karakter Mayor Motoko Kusanagi

Film live action Ghost in the Shell memang masih akan rilis di tahun depan, tetapi teaser awal promonya sudah dikeluarkan dengan foto foto Scarlett Johansson menghadap jendela.

Aktris cantik berusia 31 tahun tersebut akan memerankan Mayor Motoko Kusanagi. Seorang  polisi cyborg yang memiliki otak sintetis yang menjadi karakter utama di cerita ini.

Pemilihannya sendiri sempat menuai kritikan dari para penggemar setia Ghost in the Shell.

Kritikan yang bukan tanpa alasan karena banyak yang menginginkan karakter ini diperankan oleh aktris dari Jepang.

Bahkan seorang fans yang bernama  Julie Rodriguez mengkordinir sebuah petisi yang mengingkan Scarlett digantikan.

Semua itu tak lepas dari track record buruk Hollywood ketika membuat film yang ceritanya berdasarkan manga ataupun anime Jepang.

Studio anime Production I.G. membuka hak untuk produksi film dari manga karya Shirow Masamune tentang polisi cyber atas nama penerbit manga Kodansha di tahun 2007.

Dreamworks pun akhirnya berhasil mendapatkan hak produksi film tersebut di tahun 2008. Disney menjadwalkan film live-action tersebut akan dirilis pada 14 April 2017.

Rupert Sanders (Snow White and the Huntsman) akan mensutradarai film tersebut dengan menggunakan skrip dari William Wheeler (Hoax, The Reluctant Fundamentalist). 

Sementara produksi film akan dilakukan oleh Avi Arad (pernah terlibat dalam produksi Studio Marvel dan juga film Spider-Man dan X-Men), Steven Paul dari Seaside Entertainment, dan Mark Sourian (The Ring Two).

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.