Syal Payudara Jadi Tren Terbaru di Jepang!




syal menyerupai payudara kini menjadi tren terbaru di Jepang

Jepang memang tidak pernah habis membuat geleng-geleng kepala dengan barang-barang unik dan berbeda yang mereka ciptakan. Perihal ini lah yang membuat mereka kerap dijuluki negara paling ‘aneh’ di dunia.

Kali ini Jepang menghadirkan tren baru yang nyeleneh dengan menghadirkan syal payudara. Syal ini didesain dengan kedua sisi menyerupai payudara seperti yang kami lansir dari dari situs Lostateminor.

Syal yang dikalungkan ke leher ini seperti sedang mengalungkan payudara lengkap dengan putingnya, yang membuat orang-orang yang melihat akan tertawa dan menggelengkan kepala mereka.

syal 1

Keunikan lainnya dari syal ini adalah Anda dapat menyesuaikan tato yang diukirkan pada bagian payudaranya. Gaya menggunakan syal payudara ini semakin lengkap dengan warna-warni tato yang disukai.

Uniknya, tren ini tidak hanya populer di kalangan wanita, mulai dari anak muda hingga lansia, baik itu pria dan wanita, tidak canggung untuk menggenakan syal payudara ini. Mereka malah terlihat menikmati keunikan syal ini sebagai ajang fashion baru yang menarik.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.