Starbucks Jepang Buka Gerai Cabang Minuman Beralkohol




Saat ini Starbucks Jepang sedang mempromosikan gerai baru yang akan segera di buka dengan nama Starbucks Evenings. Gerai tersebut merupakan salah satu cabang dari Starbucks yang menyajikan minuman beralkohol serta makanan pendampingnya seperti keju dan kue.

Walaupun Starbucks Evenings yang akan dibuka di Distrik Marunouchi akan menjadi yang pertama di Jepang, sebenarnya para pelanggan sudah dapat menikmati bir dan wine di berbagai cafe yang membawa slogan “Terinspirasi oleh Starbucks” selama beberapa bulan ini.

Starbucks Evenings akan dibuka pada 30 Maret mendatang dengan sebuah menu yang sangat unik, alcoholic Frappucinos. Nama asli dari menu tersebut adalah Wine Fraggino, namun penyajiannya sebagai minuman ice blended membuat namanya menjadi Frappucino.

Dibuat dengan wine bluberry dari Kota Yoichicho di Hokkaido, Fraggino menjanjikan sebuah rasa yang menyegarkan karena campuran antara rasa manis dan tajam.

Untuk mendapatkan Wine Fraggino, anda perlu mengeluarkan biaya sebesar 900 Yen. Harga tersebut sedikit lebih mahal dibandingkan dengan kopi mewah di Starbucks.

Namun, tidak ada salahnya mencoba menu tersebut untuk membayar rasa penasaran anda. Rasanya pun mungkin dapat menyegarkan hari-hari anda setelah beraktivitas seharian.

Starbucks Evenings

Alamat: Tokyo-to, Chiyoda-ku, Marunouchi 3-3-1, Marunouchi Shin Tokyo Building

 

Sumber: Japan Today
Foto: Mashable

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.