Tsubasa Honda Kembali Beradu Akting Dengan Mizuki Yamamoto




Tsubasa Honda dan Mizuki Yamamoto kembali bermain bersama dalam satu film

Kabar bagus untuk para penggemar Tsubasa Honda dan Mizuki Yamamoto dimana mereka akan kembali bermain bersama dalam satu film.

Dua aktris cantik ini akan membintangi film live action Shoujo (Girls) yang diadaptasi dari sebuah novel karangan Kanae Minato dengan judul yang sama.

Di dalam film ini, Tsubasa akan memaikan peran Yuki dan Yamamoto sebagai Atsuko. Dua siswi SMA yang penasaran ingin melihat kematian seseorang usai mendengar cerita tentang teman sekelas mereka yang menjadi saksi sahabatnya bunuh diri.

Sebelum di film ini, Tsubasa dan Yamamoto pernah beradu akting dalam serial dorama serial dorama Ando Roido~A.I. knows LOVE ?~ (2013) dan Koinaka (2015).

Mendapatkan film dengan genre yang terbilang baru bagi mereka, baik Tsubasa dan Yamamoto merasa tertantang. Meski demikian, keduanya mengaku senang karena mendapatkan kesempatan dalam sebuah film misteri.

Shoujo (Girls) yang disutradarai oleh Yukiko Mishima rencananya akan mulai tayang secara serentak di bioskop-bioskop Jepang pada musim gugur mendatang.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.