Shonen Jump Ungkapkan Pengisi Soundtrack Assassination Classroom




Anime Assassination Classroom season kedua

Majalah Weekly Shonen Jump ke-15 yang terbit hari senin (14/03/2016) mengungkapkan lagu baru tema untuk pembukaan dan  penutup serial anime televisi Assassination Classroom (Ansatsu Kyōshitsu). Lagu soundtrack terbaru itu direncanakan akan rilis di anime tersebut pada bulan April nanti.

Karakter dari Nagisa (Mai Fuchigami), Kayano (Aya Suzaki), Karma (Nobuhiko Okamoto), Isogai (Ryota Ohsaka), dan Maehara (Shintaro Asanuma) akan menyanyikan lagu pembuka yang baru berjudul “Bye Bye Yesterday”.

Band rock Jepang Frederic menulis lirik dari lagu tersebut. Mereka juga menyanyikan lagu pembukaan yang berjudul “QUESTION”

Shion Miyawaki akan mengisi lagu penutup yang baru berjudul “Mata Kimi ni Aeru Hi” (The Day When I Can Meet You Again. Miyawaki sendiri sebelumnya sudah mengisi lagu penutup yang pertama berjudul “Kaketa Tsuki.”

Dalam sebuah wawancara dengan Weekly Shonen Jump bulan lalu, sang direktur Seiji Kishi mengungkapkan bahwa anime kali ini akan menceritakan bab terakhir dari manga. Manga nya sendiri akan berakhir di majalah edisi ke 16 nanti, yang akan terbit pada tanggal 19 Maret.

Season kedua anime Assassination Classroom sudah tayang dari sejak 7 Januari lalu di Funimation. Sedangkan film live-action yang  kedua rencananya akan rilis di Jepang pada tanggal 25 Maret nanti yang juga menceritakan akhir dari cerita di manga.

Untuk bonus berisi 4 episode yang sebelumnya tidak ditayangkan dengan judul ““Extracurricular Lesson“ akan mulai ditayangkan perdana pada layanan streaming DTV DoCoMo, pada hari Jumat (18/3/2016) esok.

Yusei Matsui mulai menerbitkan manga pada bulan Juli 2012. Shueisha menerbitkan buku kompilasi volume untuk manga ke 18 pada tanggal 4 Maret dan untuk volume yang ke-19 terbit di tanggal 19 April.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.