Shido Nakamura Kembali Perankan Ryuk Dalam Film Death Note Terbaru




Karakter Ryuk dalam film Death Note

Mengikut jejak Erika Toda yang kembali memerankan Misa Amane, pemeran shinigami Ryuk juga kembali akan diperankan oleh aktor kawakan yang juga anggota Japan Kabuki, Shidou Nakamura. Ryuk sendiri adalah shinigami yang menjatuhkan death note pertama kali ke dunia manusia yang berhasil ditemukan oleh Light Yagami.

Selain memainkan karakter di dua film pertama live-action yang dirilis pada tahun 2006 dan spin-off “L Change The World” (208), ia mengisi suara karakter Ryuk dalam versi  TV anime pada tahun 2006.

Film baru Death Note ini akan melanjutkan cerita 10 tahun yang lalu  dari film live action yang pertama pada tahun 2006. Nantinya dalam film ini akan difokuskan pada pertempuran tiga arah antara Tsukuru Mishima (penyidik yang menginvestigasi keberadaan Death Note), Ryuzaki (suksesor dari L) dan sebagai Yuuki Shien (cyber teroris yang mewarisi DNA dari Light Yagami).

Film ini rencananya akan ditayangkan pertama kali di Jepang pada tanggal 29 Oktober 2016.

Sumber : crunchyroll

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.