Giliran Tokyo Ghoul Akan Mendapatkan Film Live-action?




Tokyo Ghoul

Setelah Fullmetal Alchemist dan Gintama, sekarang giliran kabar baik untuk para pecinta Tokyo Ghoul. Berhembus kabar jika cerita karangan Sui Ishida itu akan mendapatkan film live-action.

Berita ini awalnya dibahas oleh sejumlah blog anime Jepang, seperti Otakomu yang memposting cover dari volume 7 kompilasi manga Tokyo Ghoul: re yang rencananya akan dirilis pada 17 Juni nanti. Pada cover tersebut dituliskan jika Tokyo Ghoul akan diadaptasi ke dalam film.

9f49c5e692b4dfe441044fe139cf7ffe1465933713_full

Meski masih sebatas rumor yang menimbulkan teka-teki, akan tetapi penerbit mangaTokyo Ghoul berjanji akan memberikan info detail lebih rinci pada halaman majalah Weekly Young Jump dalam waktu dekat ini.

Tokyo Ghoul yang pertama kali diterbitkan pada September 2011, hingga kini tercatat sebagai salah satu manga yang paling populer, tidak hanya di Jepang tetapi juga di dunia.

Jika nanti memang akhirnya akan dibuatkan film live-action, tentu akan sangat menarik siapa-siapa saja yang ditunjuk untuk memerankan para karakternya.

Sumber : crunchyroll

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.