Seorang Pria Jepang Bunuh Diri Dengan Menabrakan Diri ke Shinkansen




Sanyo Shinkansen

Bunuh diri dengan menabrakan diri ke kereta atau Shinkansen bukanlah hal yang baru di Jepang. Hari Selasa (31/05/2016) kembali seorang pria Jepang mengakhiri hidupnya dengan menabrakan diri ke kereta peluru di Stasiun Himeji.

“Saksi mata melihat orang yang bunuh diri dengan kaos berwarna putih itu melewati pagar stasiun memasuki jalur Shinkansen sengaja dilakukan menjelang kereta mendekati stasiun tersebut,” ujar sumber Tribunnews.com.

Sanyo Shinkansen dengan nama Sakura 555, yang berjalan dengan kecepatan 300 kilometer per jam itu tentu saja langsung menabrak pria tersebut. Akibat kejadian ini, sebanyak 2.400 penumpang terlambat perjalanannya sekitar 90 menit.

Polisi dan para petugas semua berusaha mencari identitas korban, namun masih mengalami kesulitan dikarenakan tubuh korban yang sudah hancur dan terpisah-pisah.

Angka bunuh diri di Jepang tercatat masih menjadi salah satu yang tertinggi di dunia. Hal ini pun menjadi perhatian serius dari Pemerintah Jepang yang terus berusaha menemukan solusi untuk mencegah warganya melakukan tindakan bunuh diri.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.