Sambut Valentine, Restoran Jepang Buat Ramen Kuah Cokelat




Ramen kuah coklat akan memeriahkan hari Valentine di Jepang tahun ini

Selain perayaan malam Natal, hari Valentine menjadi salah satu momen yang populer di Jepang. Dan, seperti halnya malam Natal, di hari Valentine biasanya tiap rumah makan akan mengeluarkan menu khusus untuk menyambutnya.

Sebuah restoran di Jepang, Mensho sudah menyiapkan menu khusus di bulan Februari yakni ramen cokelat. Seperti sudah diketahui bersama, coklat adalah salah satu simbol dari hari Valentine.

Ramen istimewa ini dijual dalam jumlah terbatas dan mulai dijual sejak tanggal 1 Februari 2016 sampai 14 Februaari 2016. Restoran ini sendiri terletak di stasiun kereta bawah tanah Yurakucho, Tokyo seperti yang kami lansir dari Rocketnews24.

Potongan dark chocolate ditambahkan ke dalam semangkuk ramen dengan kuah yang mengandung banyak bawang putih. Potongan cokelat ini nantinya akan meleleh saat terkena siraman kuah ramen yang panas dan akan membuat kuahnya jadi berwarna cokelat.

Ada dua pilihan untuk bisa menikmati ramen ini, pertama dengan memakan potongan coklat secara langsung seperti menikmati toping. Atau bisa juga mengaduk coklat tersebut pada kuah dan menunggu coklat mencair serta menghayatinya di dalam kaldu.

Ramen kuah coklat ini dijual seharga 102 ribu rupiah per porsi. Jika kalian akan merayakan hari Valentine di Tokyo, pastikan untuk berkunjung ke restoran ini dan menikmati ramen kuah coklat.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.