Pokemon Merilis Dua Game Baru Untuk Mobile




Pokemon merilis 2 game terbaru unutk mobile

Pokemon GO merupakan sebuah game Pokemon yang sangat ditunggu oleh para gamers diseluruh dunia. Sambil menunggu kemunculan game tersebut, The Pokemon Company merilis dua game terlebih dahulu untuk platform Android/iOS.

Meskipun sebelumnya mereka telah merilis Pokemon Shuffle Mobile, game yang memiliki gameplay seperti Candy Crush Saga, tetapi kehadiran game terbaru ini akan membuat kalian memiliki pilihan lainnya ketika sedang jenuh.

Kedua game ini memiliki bahasa yang berbeda, satu game berbahasa Inggris dan game lainnya masih berbahasa Jepang. Berikut ini adalah kedua game terbaru Pokemon untuk mobile :

1. Pokemon Trading Card Game Online

Jika melihat dari namanya, tentu kalian akan langsung mengetahui gameplay dari game Pokemon yang satu ini.

Ya, kalian akan memainkan kartu layaknya game Yu-Gi-Oh! dan melawan orang lain secara online. Sebenarnya, game ini sudah cukup lama rilis untuk platform PC dan bisa kalian download di website official Pokemon, tetapi mungkin akan lebih praktis jika memainkannya di smartphone.

Hanya saja, link download untuk platform Android (Google Play Store) masih belum tersedia karena masih dalam fase open beta, sementara untuk platform iOS (itunes) baru tersedia untuk iPad saja.

Jika kalian penasaran dengan gameplaynya silahkan tonton video berikut ini :

2. Pokemon Co-Master

Ketika pertama kali melihat game ini, saya sempat mengira gameplaynya akan sama seperti game Pokemon berjudul “Pokken Tournament” yang ada di konsol Wii U, ternyata saya salah.

Gameplay dari Pokemon Co-Master ini justru lebih mirip permainan papan, seperti catur atau sejenisnya. Tetapi disitulah yang membuat game ini terlihat menarik, terlebih ketika Pokemon milik kita dan milik musuh berhadapan, akan muncul semacam papan putar (seperti ketika ingin mengambil lucky draw di game-game lain) untuk menentukan siapa yang menang bertarung.

Tetapi sayang sekali, game ini masih menggunakan bahasa Jepang dan belum tersedia di Indonesia sehingga kita belum dapat menikmatinya.

Untuk gameplay yang lebih jelasnya silahkan tonton video berikut ini :

Foto : Google

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.