Persona 5 Akan Rilis di Jepang Pada Bulan September 2016




Pada tanggal 5 Mei lalu, pihak Atlus selaku developer game memberikan sebuah pengumuman penting mengenai game RPG terbaru yang akan mereka rilis berjudul Persona 5 pada live stream di website official P5 dan Nico.

Pada live stream tersebut, tanggal perilisan game yang satu ini sudah diumumkan, yaitu 15 September 2016 di Jepang. Sementara untuk perilisan game di wilayah Barat masih belum diketahui.

Game Persona 5 akan rilis untuk platform PS3 dan PS4 dengan harga 8,800 yen. Mereka juga akan merilis 20th Anniversary Collector’s Edition seharga 13,800 yen yang berisikan :

  • Persona 5 Art Treasure Box
  • Persona 5 Art Book
  • 5 CD dari album Best Hits termasuk di dalamnya musik dari Persona, Persona 2 Innocent Sin/Eternal Punishment, Persona 3 FES, Persona 4 Golden dan Persona 5
  • Set DLC spesial, termasuk di dalamnya seragam Gekkoukan High School dan Yasogami High School, serta BGM dari Persona 3 dan Persona 4
  • Custom theme

Selain pengumuman tentang game, akan ada anime spesial tentang Persona 5. Anime yang berjudul “Persona 5 The Animation : The Day Breakers” ini rencananya akan tayang pada bulan September nanti, sebelum gamenya resmi rilis.

Kemudian, pihak Atlus pun mengumumkan kalau akan ada konser orkestra “Persona” pada tanggal 13 Agustus 2016 dan “Persona 20th Anniversary fan festival” di bulan Desember. Kedua acara ini akan dilaksanakan di Jepang.

Terakhir, pihak Atlus pun mengumumkan kalau Persona 5 akan tampil di acara E3 nanti, mungkin saja detail lebih lengkap mengenai game ini akan diumumkan disana.

Lalu bagaimana dengan gameplay dari Persona 5 ? Silahkan simak trailernya berikut ini !

Sumber : rpgsite

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.