Setelah 20 Tahun, Oshin Kembali Lagi Ke Jakarta




Nama Ayako Kobayashi di dunia industri hiburan Jepang melambung usai bermain dalam dorama Oshin

Berjayanya film dan dorama dari Jepang di Indonesia tidak bisa dilepaskan dari jasa Oshin. Dorama pagi dari NHK ini adalah dorama Jepang pertama yang mendapatkan atensi sangat besar di Tanah Air.

Setelah 20 tahun, Ayako Kobayashi, pemeran Oshin kecil akhirnya kembali ke Jakarta dan mengaku kaget dengan perkembangan yang terjadi di Ibukota.

“Tidak seperti 20 tahun lalu, tapi saya senang bisa lihat senyum teman-teman di Indonesia,” ujar Ayako dalam satu acara yang dilangsungkan di Plaza Senayan, Jumat (19/2/2016) seperti yang kami lansir dari Republika Online.

Ayako pertama kali mengunjungi Jakarta 20 tahun silam saat duduk dibangku sekolah. Ketika itu ia mendapatkan sambutan yang hangat karena kesuksesannya dalam dorama Oshin.

Aktris yang sekarang berusia 43 tahun itu juga mengungkapkan jika ia sangat menyukai cuaca Jakarta yang tropis karena hangat dan penuh hehijauan.

Kunjungan Ayako ke Jakarta kali ini untuk menyambut penayangan kembali Oshin oleh salah satu saluran berbayar asal Jepang yakni Wakuwaku. Ia merasa senang karena Oshin kembali akan menghibur para penonton dorama di Indonesia.

Oshin adalah salah satu dorama pagi dari NHK atau yang biasa dikenal dengan Asadora. Dari semua Asadora, Oshin dinilai yang paling sukses, tidak hanya di Jepang, tetapi juga di mancanegara.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.