Orange Akan Diadaptasi ke Dalam Serial Anime




Orang juga akan mendapatkan serial anime di musim panas mendatang

Manga Orange memang sudah berakhir, tetapi para penggemar setianya sepertinya akan tetap bisa menikmati cerita karangan Takano Ichigo ini.

Setelah diadaptasi ke dalam film live-action di akhir tahun lalu, Orange juga akan diadaptasi ke dalam serial anime yang rencananya akan mulai tayang pada musim panas mendatang seperti yang kami lansir dari ANN.

Hiroshi Hamasaki diberikan tanggung jawab menjadi sutradara anime ini di TMS Entertainment dan Telecom Animation Film. Yuuko Kakihara akan menulis skenarionya, dan Nobuteru Yuki akan mengerjakan desain karakter.

Salah satu manga terlaris dalam sejarah di Jepang ini sendiri mulai diterbitkan pada Maret 2012 dalam majalah Bessatsu Margaret. Setelah hampir hiatus selama satu tahun, Orange kembali dilanjutkan di tahun 2013 melalui majalan bulanan Action.

Orange sendiri total telah terjual sebanyak 1,6 juta kopi. Untuk volume ke-4 sempat menempati peringkat ke-25 di rangking manga mingguan Oricon. Orange juga berhasil menduduki peringkat ke-15 rangking Kono Manga ga Sugoi! 2015.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.