Omoide no Marnie Masuk Nominasi Oscar




Omoide no Marnie akan mewakili dunia perfilman di ajang Academy Awards

Salah satu film Jepang Omoide no Marnie atau When Marnie Was There masuk nominasi film animasi terbaik dalam Academy Awards.

Film yang dibuat oleh  Studio Ghibli ini akan bertarung melawan Anomalisa, Boy and the World, Inside Out, dan Shaun the Sheep Movie untuk menjadi yang terbaik pada malam puncak tanggal 28 Februari 2016 mendatang.

Omoide no Marnie sendiri adalah sebuah film yang diadaptasi dari buku anak-anak terbitan tahun 1967 karya seorang penulis Inggris  Joan G. Robinson seperti yang kami lansir dari The Japan Times.

Bercerita tentang Anna (suaranya diisi oleh Sara Takatsuki adalah seorang anak berusia 12 tahun yang tidak bahagia dan memanggil ibu angkatnya dengan sebutan bibi sedangkan Marnie (Kasumi Arimura) adalah gadis berambut pirang yang misterius. Ia menghabiskan liburan musim panas di Hokkaido bersama keluarga dari ibunya.

Film ini ditayangkan di Jepang pada tanggal 19 Juli 2014 silam dan juga didistribusikan di Amerika Serikat yang ditandai dengan pemutaran perdananya di  New York International Children’s Film Festival tanggal 25 Februari 2015.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.