Kei Nishikori Tantang Novak Djokovic di Perempat Final Australia Terbuka 2016




Berhasil mengalahkan Jo-Wilfried Tsonga, Kei Nishikori sudah ditunggu oleh Novak Djokovic

Langkah Kei Nishikori di Australia Terbuka 2016 masih belum menemui hambatan. Petenis berusia 26 tahun itu melaju ke babak perempat final usai mengalahkan Jo-Wilfried Tsonga hari Minggu (24/1/2016).

Nishikori berhasil memenangi pertandingan tiga set langsung 6-4, 6-2, 6-4 dalam waktu dua jam. Sepanjang pertandingan, ia terus melakukan tekanan kepada lawannya yang berasal dari Prancis.

Dalam dalam wawancara dengan NHK setelah pertandingan, Nishikori mengungkapkan dirinya dapat bernapas sedikit setelah memenangkan set pertama dan ia gembira dapat memulai pertandingan dengan awal yang baik.

Di babak perempat final Nishikori sudah ditunggu oleh juara bertahan sekaligus unggulan pertama Novak Djokovic. Diatas kertas, petenis asal Serbia tersebut tentu lebih diunggulkan.

Kedua petenis sudah bertemu sebanyak delapan kali di semua ajang dimana Djokovic unggul dengan lima kali kemenangan, dan tidak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir.

Nishikori terakhir kali mengalahkan Djokovic dalam ajang Amerika Terbuka 2014 di babak semifinal. Sayangnya ia gagal merebut gelar Grand Slam pertamanya usai tunduk dari Marin Cilic di partai puncak.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.