Nintendo Stop Produksi Konsol Game DS




Nintendo DS sepertinya akan segera berakhir

Kabar buruk harus diterima pada penggemar game digital konsol DS setelah Nintendo dikabarkan akan segera mengakhiri penjualan resmi salah satu produknya tersebut.

Dilansir Nintendolife, Senin (4/4/2016), terkini informasi yang beredar menyebut bahwa Nintendo juga menyetop produksi game fisik konsol game DS. Sebuah posting-an di Twitter oleh @VideoGamesPlus_ juga menyebut bahwa Nintendo menghentikan produksi konsol game DS.

DS memiliki kepanjangan Developers System atau Dual Screen. Handheld ini memiliki mikrofon built-in serta konektivitas nirkabel.

Konsol ini merupakan perangkat hiburan genggam dengan dua buah layar. Nintendo menciptakan perangkat tersebut dan di jual di Amerika Utara pada 21 November 2004.

Perusahaan asal Jepang ini kemudian membuat generasi penerusnya, yakni Nintendo 3DS. Perangkat ini bisa menampilkan gambar 3D dan diperkenalkan pada 26 Februari 2011 di Jepang.

Sumber: OKzone

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.