Nintendo akan membuat film layar lebar bergaya Anime




Dalam wawancara eksklusif bersama Asahi Shimbum, Presiden Nintendo Tatsumi Kimishima, Nintendo Co, Ltd saat ini sedang dalam tahap pembicaraan dengan beberapa perusahaan produksi film dengan tujuan untuk menciptakan film animasi yang nantinya akan menampilkan para karakter populer yang ada didalam game Nintendo dalam bentuk anime.

Tujuan dari pembuatan film ini adalah untuk menarik perhatian lebih ke game-game Nintendo dan mencoba untuk menumbuhkan kembali basis pelanggan untuk Nintendo. Untuk perilisan film animasi ini nantinya bukan hanya terpatok di Jepang saja, tapi akan dirilis juga di Amerika Serikat dan pasar dunia lainnya. Sedangkan untuk pembuatan film animasi Nintendo ini direncanakan akan terwujud dalam 2 atau 3 tahun ke depan.

Meskipun Kimishima tidak menyebutkan secara spesifik tentang karakter yang saat ini sedang dikembangkan untuk film bioskop tersebut (beberapa fans, menduga-duga film tersebut mungkin Super Mario Bros atau The Legend of Zelda), sedangkan Kimishima hanya mengatakan bahwa: “satu hal yang pasti, kami akan membuat film dari diri kita sendiri dan yang pasti dikenal oleh masyarakat”.

37df1636942888220ce3de103ea0add21463402881_full

 

Seperti yang kita ketahui film live-action berdasarkan game Nintendo sudah pernah di tayangkan di bioskop pada tahun 1993 film live-action Super Mario Bros, tapi sayangnya pada saat itu animo masyarakat tidak begitu besar Karena itu, kali ini, Nintendo tampaknya tidak tertarik untuk membuat film live-action.

Sumber : crunchyroll

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.