Niantic Batalkan Presentasi Pokemon GO di GDC 2016




Pengumuman pembatalan presentasi Pokemon GO di website resmi GDC 2016

Pupus sudah harapan para penggemar Pokemon yang ingin melihat perkembangan game Pokemon GO di gelaran Game Developers Conference 2016 pada bulan ini.

Pasalnya, situs resmi GDC 2016 mengumumkan kalau presentasi Pokemon GO yang akan di bawakan langsung oleh developer Niantic secara resmi dibatalkan seperti yang kami lansir dari INIGAME.

Awalnya, John Hanke selaku pimpinan Niantic dijadwalkan akan mengisi satu sesi di GDC 2016 dengan judul “Catch ‘Em All : Pokemon GO and Real World Gaming” dimana ia akan memberikan berbagai macam informasi mengenai Pokemon GO beserta perkembangannya.

Hanke mengatakan kalau pihaknya membatalkan sesi presentasi ini supaya pihaknya bisa berfokus pada tahap pengembangan guna mempersiapkan periode beta dan launching. Ia pun menyadari kalau pengumuman ini tentu akan mengecewakan banyak pihak.

Namun menurutnya, waktu dan tenaga yang mereka miliki sebaiknya dipergunakan untuk memaksimalkan perkembangan segala sesuatunya agar game ini bisa dimainkan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh para penggemar.

Satu hal yang pasti adalah Pokemon GO ini akan tetap rilis di tahun 2016, jadi para pecinta Pokemon harus tetap sabar menunggu kesempatan untuk menjadi seorang Pokemon Trainer layaknya Ash Ketchum.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.