Niantic Akan Melakukan Tahap Percobaan Pokemon GO di Jepang




Pengumuman Niantic terkait tahap percobaan Pokemon GO di Jepang

Setelah sebelumnya Niantic, selaku developer game Pokemon GO membawakan berita buruk karena mereka membatalkan presentasinya pada gelaran GDC 2016. Kali ini, mereka memberikan kabar baik seputar Pokemon GO, meskipun kabar baik ini masih untuk wilayah Jepang saja.

Niantic secara resmi mengumumkan kalau mereka akan melakukan tahap percobaan Pokemon GO di kawasan Jepang pada bulan ini seperti yang kami lansir dari INIGAME. Ini merupakan pertama kalinya mereka mengeluarkan Pokemon GO ke publik setelah menjalani proses pengembangan selama kurang lebih setengah tahun.

Namun bukan berarti siapapun boleh mencobanya, karena tahap percobaan ini tertutup dan masih sangat terbatas. Bahkan informasi konten yang ada di dalamnya bersifat sangat rahasia, sehingga hanya orang-orang terpilih lah yang boleh melakukan tahap percobaan ini.

Dan hingga saat ini, masih belum ada informasi mengenai tahap percobaan untuk para pemain yang ada di luar Jepang. Jadi, kita masih harus bersabar menunggu kesempatan untuk mencoba Pokemon GO ini.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.