Hanya Dalam Lima Hari, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Terjual Lebih Dari 1,3 Juta Unit




Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 langsung diburu para pecinta game sejak perilisannya

Kabar luar biasa baru saja dihembuskan oleh Bandai Namco, pada saat press release game Naruto terbaru mereka, Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm 4, dimana hanya dalam kurun waktu lima hari sejak tanggal perilisan (4/2/2016), game ini sudah terjual lebih dari 1,3 juta unit diseluruh dunia.

Didalam press rilis game tersebut juga menyebutkan Bandai akan mengadakan limited special events untuk mode online.

Berikut ini adalah rincian penjualan regional yang berhasil dipecahkan :

  • Jepang –  terjual 80.000 unit
  • Asia – terjual 84.000 unit
  • Eropa – terjual 550.000 unit (rilis tanggal 5 februari)
  • Amerika Utara – terjual 620.000 unit (rilis tanggal 9 februari)

 

Untuk total seluruh penjualan serial gameNaruto : Ultimate Ninja Storm dari pertama hingga yang terakhir sudah mencapai lebih dari 14 juta unit diseluruh dunia.

Game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 akan menampilkan jumlah karakter terbesar.  Daftar karakter yang termasuk diantaranya pertarungan antara Hashirama dan Madara, serta karakter dari The Last –Naruto The Movie, serta menampilkan Perang Dunia Shinobi.

Game mode petualangan akan memberikan pemain akses untuk bebas menjelajahi desa Konoha dan Suna untuk melakukan beberapa misi. Setiap pertemuan karakter akan mendapat beberapa event, dan  adegan beberapa percakapan dengan karakter lain. Game mode online akan memberikan akses pemain untuk bertanding melawan satu sama lain, dan juga akan ada event dengan waktu yang terbatas sehingga setiap pemain dapat berpartisipasi didalamnya.

Bagi yang membeli game di Jepang pada waktu awal perilisan atau pre-order di Amerika dan Eropa, akan mendapat karakter spesial Boruto dan Sarada (karakter utama di film Boruto – Naruto the movie). Selain mendapatkan bonus tersebut, pembeli awal juga akan mendapat karakter Naruto, Sasuke, Sakura dan Hinata yang muncul di dalam The Last Naruto The Movie.

Selain itu, ada juga karakter yang berbeda dari Naruto dan Sasuke dalam film Boruto – Naruto The Movie yang juga bisa dimainkan. Karkater Kakashi pun bisa akan mendapat kostum yang berbeda, serta para pemain bisa memainkan karakter lainnya seperti para anggota Sound Four yang tersedia dalam bentuk paket unduh DLC.

Bandai Namco Entertainment sudah merilis game tersebut di Jepang pada tanggal 4 Februari, di Eropa pada tanggal 5 Februari, dan di Amerika Utara pada 9 Februari. Di Jepang sendiri game akan tersedia di PS4, sedangkan di Barat,  akan tersedia di PS4, Xbox satu, dan platform PC.

 

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.