McDonald’s Jepang Adakan Kontes Berhadiah Burger Gratis Selama 10 Tahun!




Hamburger yang perlu diberikan nama oleh para kostumer dari McDonald's Jepang

McDonald’s di Jepang tidak henti-hentinya melakukan promosi untuk menarik para konsumen di Jepang. Setelah sebelumnya mengeluarkan ‘Kentang Goreng Cokelat’, kali ini mereka melakukan promosi dengan cara yang sangat menggiurkan, terutama bagi kalian yang mencintai hamburger.

Kalian hanya perlu menamai hamburger yang akan mulai di jual pada tanggal 2 Februari 2016 nanti seperti yang kami lansir dari The Japan Times.

Jika nama yang kalian ajukan berhasil di pilih, maka akan mendapatkan hadiah sebesar 1,423,500 yen. Hadiah ini merupakan jumlah total dari persediaan satu hamburger seharga 390 yen setiap hari selama sepuluh tahun yang akan diberikan oleh pihak McDonald’s.

Untuk sementara, hamburger ini diberi nama “Juicy beef burger with hot potatoes grown in Hokkaido, cheddar cheese and specially made onion sauce flavored with burnt soy sauce”.

Kontes memberikan nama ini akan di mulai pada hari pertama penjualan, yaitu tanggal 2 Februari 2016 sampai tanggal 15 Februari 2016 dan hamburger ini akan mulai di jual dengan nama baru pada tanggal 23 Februari 2016.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.