Museum Snoopy di Tokyo Sudah Dibuka




Museum Snoopy di Tokyo

Satu lagi tempat wisata menarik telah dibuka di Tokyo dengan mulai beroperasinya Museum Snoopy di ibukota Jepang tersebut sejak hari Sabtu (23/04/2016).

Di hari pertama pembukaan, tiket terjual habis dimana sekitar 3.000 pengunjung berbondong-bondong ke Museum Snoppy yang terletak di di kompleks komersial Roppongi Hills.

“Kita bagi dalam 5 gelombang satu hari ini dan satu gelombang terdiri dari 600 pengunjung dan semua tiket terjual habis,” ujar Miku Kumagai, eksekutif museum tersebut khusus kepada Tribunnews.com.

snop

Di dalam museum ini terdapat 150 jenis barang bertemakan Snoopy, mulai dari lukisan, foto, kaos, dan produk lainnya yang juga dijual kepada para pengunjung.

Museum ini beroperasi setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 8 malam. Untuk masuk ke dalam, para pengunjung akan dikenakan tarif sebesar 1.800 yen. Museum ini sendiri rencananya dibuka hanya sampai bulan September mendatang.

Di hari pertama, pengunjung dipadati oleh mayoritas wanita yang menggilai karakter Snoopy. Disini juga terdapat memiliki kafe bertemakan karya Charles dan juga toko oleh-oleh dengan barang eksklusif. Sejumlah acara musiman pun akan digelar, seperti acara bertemakan Halloween dan Natal.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.