Miki Sato Akan Tetap Menjadi “J.League Female Manager”




Miki Sato kembali dipercaya sebagai J.League Female Manager untuk musim 2016

Miki Sato akan tetap mengemban tugas sebagai J.League Female Manager untuk musim 2016 setelah dikonfirmasi oleh J.League di situs resmi mereka.

Di Jepang, sepakbola sekarang ini memang bukan hanya hiburan untuk kaum pria saja, wanita dan juga anak-anak sekarang ini banyak yang pergi langsung ke stadion untuk menonton pertandingan sepakbola.

Sejak empat tahun lalu, J.League secara khusus memperkenalkan jabatan “J.League Female Manager.” Posisi yang bertugas untuk mempromosikan liga sepakbola profesional Jepang ini.

Musim lalu Miki sato dipilih untuk mengisi posisi tersebut. Wanita berusia 22 tahun itu adalah seorang model yang memenangkan Grand Prize di Horipro Talent Scout Caravan 2013.

“Musim lalu saya mengunjungi 40 tim yang berada di J1 dan J2, serta bertemu dengan banyak suporter. Mereka menyambut saya dengan sangat hangat dan baik.” ujar Miki

Karena dinilai bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk para suporter, Miki pun kembali dipercaya untuk mengemban tugas sebagai “J.League Female Manager.” Ia juga diharapkan bisa mengundang orang-orang yang sebelumnya tidak pernah menyaksikan pertandingan secara langsung di stadion.

“Musim ini, saya berharap bisa berbagi pengalaman di tahun lalu dengan orang-orang yang tidak familiar dengan sepakbola ataupun J.League. Saya ingin memperkenalkan kepada mereka, mari kita buat J.League lebih menarik!” tutup Miki.

Sebelum Miki Sato, posisi ini dijalankan oleh artis muda yang bernama Rika Adachi. Sejak menjadi “J.League Female Manager.” nama Rika semakin terkenal di Jepang dan sekarang menghiasi iklan dan beberapa dorama di stasuin televisi Jepang.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.