Menjadi Terkenal Sejak Usia Remaja, Utada Hikaru Justru Menyesal




Utada Hikaru

Utada Hikaru yang sudah kembali lagi dari hiatus ternyata baru saja mengungkapkan fakta menarik perihal dengan perasaannya saat menjalani debut 18 tahun silam.

Sang Diva ditanya tentang bagaimana perasaannya ketika memulai debutnya. Wanita yang akrab disapa Hikki itu ternyata memberi jawaban yang agak mengejutkan “saya sangat menyesalinya”.

Semuanya berawal pada saat Hikki membuka sesi tanya jawab bersama para penggemar lewat Twitter, dimana pada saat itu ada seorang penggemar bertanya kepadanya tentang “apa yang ada di pikiran kamu saat merilis debut rekaman untuk album First Love?”.

“Tentu saja saya senang hasil kerja keras tim produksi dan saya sangat diterima, tetapi tiba-tiba saya berpikir kebebasan saya sudah diambil paksa pada saat itu” ujar Hikki.

“Bahkan saya pun sempat memiliki perasaan frustrasi, saya merasa tidak bisa kembali dengan kehidupan yang dulu.” lanjut Hikki.

Utada Hikaru merilis album pertamanya “First Love” di tahun 1999 atau saat ia masih berusia 15 tahun. Album tersebut langsung melonjakan namanya dengan penjualan yang fantastis.

“First Love” terjual lebih dari 8 juta kopi dan merupakan album dengan penjualan tertinggi sepanjang sejarah industri musik Jepang.

Dengan bermacam rekor fantastis yang didapat pada saat itu, ternyata membuat kehidupan Hikki berubah disaat usia remaja. Dalam usia tersebut temasuk masa-masa untuk merasakan kebebasan seperti anak muda sebayanya.

“Saya menyesal membuat debut pada saat itu, tapi sekarang saya sangat bersyukur atas semua pengalaman berharga yang telah saya dapatkan dari itu,” ujar Hikki.

Pada tahun 2014, dalam rangka merayakan Anniversary ke 15, album “First Love” kembali dirilis ulang sang DIVA.

Sumber : tokyoreporter

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.