Merencanakan Berwisata ke Jepang Dengan Odigo-Travel




Fushimi Inari Taisha, salah satu destinasi wisata paling populer di Jepang

Banyaknya budaya-budaya yang disuguhkan oleh Jepang, mulai dari yang berunsur modern hingga tradisional, dan alamnya yang tidak kalah indah, membuat kita ingin menikmati Jepang secara langsung.

Bagi teman-teman yang berencana untuk berwisata Jepang dalam waktu dekat tetapi masih merasa bingung dengan tempat apa saja yang harus dikunjungi selama di Jepang, sekarang tersedia sebuah halaman situs bernama Odigo-Travel.

Di situs tersebut kalian dapat meng-explore 47 Prefektur yang ada di Jepang dengan semua tempat-tempat rekomendasi yang ada.

Selain itu kalian juga dapat mengatur jadwal perjalanan selama berada di Negara Matahari Terbit, mulai dari tempat apa yang bisa dituju, berapa jarak antara tempat satu dengan yang lainnya, hingga pengaturan optimize route.

Jadi kita tidak akan bingung lagi deh dengan tempat-tempat apa saja yang bisa kita tuju selama disana dan tentunya tidak akan membuang-buang waktu kita.

Yang pertama perlu dilakukan adalah mendaftar. Caranya pun sangat mudah dengan memasukan email ataupun akun facebook. Setelah itu mulailah untuk membuat jadwal perjalanan wisata dan dari kota mana akan dimulai

odigo1

odigo2
Rencana awal untuk memulai wisata

Setelah itu, kalian akan masuk ke dalam beranda. Jika masih bingung mau memulai dari mana, mungkin bisa memulai dari pilihan menu TRIPS. Dipilihan menu ini kalian bisa melihat semua trips yang sudah dibuat oleh sesama pengguna Odigo-Travel ataupun bisa melihat semua artikel blog wisata yang ada di The Daily Japan.

odigo3
TRIPS atau review tempat wisata yang dibuat oleh para pengguna Odigo

Jika merasa sudah cukup info, maka mulai lah untuk merancang perjalanan. Disini tersedia lengkap semua tempat menarik untuk dikunjungi tergantung dari wilayah yang dipilih. Mulai dari tempat-tempat yang terkenal, hingga mungkin tempat yang belum pernah sekalipun kalian dengar ataupun baca.

odigo4
Laman untuk merancang perjalanan wisata di Odigo
odigo5
Kita juga memilih tempat wisata menarik untuk dikunjugi di wilayah-wilayah lainnya

Setelah semua hari perjalanan diisi dengan tempat yang ingin dikunjungi, maka selesai pula rancangan yang dibuat di Odigo. Ini akan menjadi pegangan ataupun itinerary selama berada di Jepang sehingga semuanya tertata dengan rapih dan tidak akan terburu-buru.

Jadwal perjalanan yang dibuat di Odigo bisa diunduh untuk pegangan selama berwisata di Jepang
Jadwal perjalanan yang dibuat di Odigo bisa diunduh untuk pegangan selama berwisata di Jepang

Situs ini akan sangat membantu untuk kalian yang baru pertama kali akan melakukan perjalanan wisata ke Jepang sehingga tidak ada waktu yang terbuang percuma karena semuanya sudah direncanakan dengan matang. Selamat berlibur!

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.