Member Hello! Project Didiagnosa Penyakit Yang Cukup Serius




Kabar mengejutkan datang dari Hello! Project dimana salah satu anggota member dari grup Juice=Juice Tomoka Kanazawa menderita penyakit yang cukup serius yakni Endometriosis atau kelainan pada sistem reproduksi. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh gadis berusia 20 tahun itu melalui blog resmi grupnya.

“Ketika pertama kali saya mengetahui tentang penyakit ini, saya sangat tidak nyaman. Tapi saat ini, walaupun saya mengetahui penyakit saya sangat serius, saya tidak ingin menyerah ditengah jalan impian grup kita” ujar Kanazawa.

Kanazawa juga menekankan akan mencoba untuk  melawan penyakitnya dan melanjutkan aktivitas sebagai seorang Idol secara positif.

Tidak lama berselang, situs resmi Hello! Project juga mengeluarkan pernyataan terkait dengan penyakit yang tengah diderita oleh salah satu membernya.

“Kanazawa sering datang ke rumah sakit sejak akhir tahun lalu. Tapi baru-baru ini dokter yang merawatnya menyimpulkan jika ia didiagnosis gejala Endometriosis, dan saat ini ia sedang dalam masa pengobatan di bawah petunjuk seorang dokter. Penyakit ini mempunyai beberapa gejala seperti sakit kepala, pusing dan mual karena merupakan efek dari obat yang diberikan. Jadi mohon pengertiannya untuk kegiatan Kanazawa akan sedikit dikurangi, dan apabila ada perubahan mohon dimengerti”.

Endometriosis merupakan salah satu kelainan yang menyerang sistem reproduksi wanita. Penyakit ini muncul ketika jaringan dari lapisan dalam dinding rahim atau endometrium tumbuh di luar rongga rahim.

Saat ini Juice=Juice tengah menjalani tur dan berambisi untuk menggelar 220 penampilan di seluruh pelosok Jepang yang puncaknya direncakanakan akan digelar di Tokyo Budokan. Selain itu mereka juga akan muncul di Fuji TV dalam drama “Budokan” dengan memainkan peran sebagai idol grup yang bernama Next you!

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.