McDonald’s Jepang Akan Menghadirkan Kentang Goreng Saus Cokelat!




Melakukan inovasi dengan kentang goreng, McDonald's berharap bisa kembali meraih pelanggan

Semakin ditinggalkan para pelanggannya tidak membuat McDonald’s Jepang patah arang dalam bersaing di dunia bisnis makan di Negara Matahari Terbit.

Sebuah inovasi yang unik dihadirkan oleh restoran cepat saja asal Amerika Serikat ini. McDonald’s Jepang akan mengeluarkan variasi baru untuk kentang goreng mereka seperti yang kami lansir dari rocketnews24.

Jika biasanya kita memakan kentang goreng memakai tambahan saus tomat atau saus sambal, maka variasi terbaru di restoran cepat saji yang ada di Jepang adalah dengan melumurkan kentang goreng menggunakan saus cokelat dan saus cokelat putih.

Tidak pernah terbayangkan sebelumnya kentang goreng akan disiram oleh saus cokelat
Tidak pernah terbayangkan sebelumnya kentang goreng akan disiram oleh saus cokelat

Menu kentang goreng terbaru ini diberi nama “McChocolate Potatoes” dan akan mulai di jual di McDonald’s seluruh Jepang pada tanggal 26 Januari 2016 dengan harga 330 yen.

Tetapi, untuk penjualan kentang goreng saus cokelat ini tidak akan berlangsung lama. Sekitar pertengahan bulan Februari, mungkin setelah hari Valentine tanggal 14 Februari 2016 penjualannya akan dihentikan.

Menarik untuk menunggu apakah gebarakan ini bisa kembali membuat McDonald’s digemari kembali di Jepang.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.