Mayu Tomita Akhirnya Berhasil Melewati Masa Kritisnya!




Mayu Tomita

Kabar baik untuk para penggemar Mayu Tomita, setelah menjalani masa kritis hampir dua minggu, akhirnya ia sudah sadar dari koma.

Seperti yang kita ketahui idol berusia 20 tahun itu mengalami kejadian yang tragis, setelah seorang penggemarnya yang bernama Tomohiro Iwazaki menikam Mayu dibagian leher dan dada sebanyak 20 kali.

Beberapa media, seperti Nippon Television, Sankei News, dan lainnya, melaporkan bahwa ia sudah berhasil melewati masa kritis dikabarkan sudah tersadar dari koma.

Departemen Kepolisian Metropolitan akan menunggu sampai kondisi Mayu benar-benar stabil dan izin dari dokter untuk menanyainya perihal kronologis penikaman. Sedangkan menurut salah satu sumber, Mayu sebenarnya mulai sadar sejak tanggal 3 Juni kemarin

Mayu menderita luka yang serius dibagian leher dan dada, khususnya bagian leher. Menurut beberapa sumber, untungnya luka tusukan tersebut tidak sampai mengenai hati dan organ-organ internalnya.

Semoga Mayu bisa benar-benar pulih dan melanjutkan kembali aktivitasnya!

sumber : tokyogirlsupdate

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.