Launching Mangamon Cafe x Killiney




Keseriusan Mangamon dalam menyokong perkembangan komik digital di Indonesia memang patut diacungi jempol. Selain itu, mereka pun mengaku juga ingin mendukung komunitas Jejepangan yang ada di Tanah Air.

Guna mewujudkannya, Mangamon berkerjasama dengan Killiney Cafe membuka Mangamon Cafe yang berlokasi di Gramedia Matraman, Jakarta Pusat.

Ditemui dalam acara launching Mangamon Cafe, Niko selaku Public Relation dari Mangamon membeberkan rencana sekaligus strategi mereka dalam merebut pasar para pecinta komik di Indonesia. Hadirnya tempat ini juga diharapkan akan menjadi wadah berkumpulnya para komunitas Jejepangan yang ada di Jakarta.

Sempat mengira jika ini Cafe permanen dari Mangamon, ternyata ini hanya langkah awal mereka dalam ‘berkeliling’ Indonesia. Nantinya Mangamon Cafe akan berpindah-pindah ke daerah-daerah lain, tentunya untuk membantu para komunitas yang ada di daerah tersebut.

“Disini (Gramedia Matraman) mungkin cuma satu bulan, setelah itu kami akan pindah ke daerah lain. Semoga bisa menjadi tempat ngumpul komunitas Jejepangan di Indonesia.” ujar Niko

Seperti apa penampakan dari Mangamon Cafe x Killiney yang ada di bilangan Matraman? Kalian bisa melihat galeri fotonya dibawah ini:

[Best_Wordpress_Gallery id=”17″ gal_title=”Mangamon Cafe”]

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.