Mangaka Rurouni Kenshin Sedang Mengerjakan Proyek Rahasia




Nobuhiro Watsuki

Setelah sekian lama menghilang, Nobuhiro Watsuki yang dikenal dengan karyanya Rurouni Kenshin dikabarkan sedang mengerjakan proyek baru yang masih dirahasiakan.

Kabar gembira tersebut awalnya datang dari sang editor Shuntarou Kosuge yang mengumumkan lewat buklet Jump Ryuu volume ke-12 dan seri DVD-nya pada hari kamis (16/07/2016) kemarin.

Selain menciptakan Rurouni Kenshin, Nobuhiro juga berhasil melahirkan cerita lain seperti Buso Renkin, dan The Another Tale of Frankenstein yang merupakan hasil kolaborasinya dengan sang istri Kaoru Kurosaki pada tahun 2015.

Selain itu, Watsuki juga pernah mendesain karakter untuk anime Endride sekaligus membuat game smartphone dari anime tersebut

Teka-teki tentang proyek baru dari Nobuhirobenar-benar menimbulkan misteri, apakah sang mangaka ingin menghidupkan kembali Rurouni Kenshin atau akan merilis karya lainnya.

Sumber : ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.