Manga Koe Koi Akhirnya Dapatkan Adaptasi Untuk Serial Drama




Sebuah aplikasi manga gratis bernama Comico memberitakan bahwa manga karya Doruru yang berjudul Koe Koi (Voice Love) akan mendapatkan adaptasi serial drama live-action.

Aplikasi Comico sebenarnya sudah mengumumkan dari bulan lalu, tapi tidak diumumkan bentuk adaptasi apa yang akan dibuat pada waktu itu.

Koe_Koi-a00

Serial drama live-action ini akan dibintangi oleh artis muda Mei Nagano (Rurouni Kenshin sebagai Tsubame) yang akan berperan sebagai Yuiko.

Koe Koi adalah sebuah manga romanatis, yang menceritakan tentang “cinta yang dimulai oleh suara.” Bercerita tentang hubungan yang “sedikit berbeda” dari kisah cinta pada umumnya antara dua siswa SMA Yuiko dan Matsubara.

Matsubara adalah seorang anak laki-laki yang mempunyai suara yang indah. Setelah mendengar suara indah Matsubara melalui telepon, Yuiko berniat untuk bertemu Matsubara di sekolah.

Yuiko akhirnya menemukan Matsubara yang ternyata suka memakai kantong kertas di atas kepalanya. Rasa penasaran Yuiko tentang Matsubara akhirnya membuat keduanya menjalin hubungan percintaan.

Dalam drama ini turut juga hadir Sonoko Inoue yang akan menjadi pengisi lagu penutup yang berjudul”Natsukoi” (Summer Love).

Serial ini rencananya akan tayang perdana pada bulan Juli mendatang di TV Tokyo pada hari Jumat pada tengah malam.

Sumber : ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.