Manga Hunter x Hunter Akan Dilanjutkan Kembali!




Setelah hampir dua tahun hiatus, manga Hunter x Hunter akan dilanjutkan kembali

Kabar gembira untuk para pecinta manga Hunter × Hunter, sebuah halaman di situs Shonen Jump+ mengumumkan bahwa Yoshihiro Togashi siap untuk melanjutkan cerita dari manga Hunter × Hunter arc Ankoku Tairiku (Benua Hitam).

Majalah mingguan Shonen Jump edisi ke-16 akan mengungkapkan rincian lebih detil tentang dilanjutkannya kembali Hunter x Hunter.

Manga Hunter × Hunter sendiri telah hiatus sejak Agustus 2014 lalu. Pada awalnya manga tersebut hanya akan hiatus selama dua minggu tetapi sakit punggung yang diderita sang penulis ternyata lebih serius dari yang diperkirakan sehingga masa hiatus harus diperpanjang.

Shueisha sebagai penerbit sampai saat ini sudah menerbitkan lebih dari 32 volume di Jepang pada Desember 2012, dan Viz Media merilis volume yang sama di Amerika Utara pada bulan April 2014.

Manga tersebut saat ini juga sudah memiliki dua season untuk serial televisi animenya yang terakhir  tayang pada tahun 2014. Selain itu juga ada dua movie dan beberapa OVA dari cerita ini.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.