Manga Fairy Tail Akan Memberikan Pengumuman Penting di Hari Jadi Ke-10




Fairy Tale

Majalah mingguan Shonen Magazine edisi ke-34 yang terbit hari Rabu (20/7) memberitakan seri manga Fairy Tail akan memberikan pengumuman penting yang akan dimuat dalam edisi berikutnya. Edisi ke-35 majalah tersebut akan terbit pada tanggal 27 Juli sekaligus bertepatan ulang tahun Fairy Tail yang ke-10.

Setelah membaca kabar tersebut, para penggemar mulai berspekulasi beberapa kemungkinan yang akan terjadi. Ada yang memperkirakan Fairy Tail akan mengikuti jejak Bleach dan Gintama yang akhirnya tamat. Ada juga yang memprediksi karya Hiro Mashima itu akan mendapatkan film live-action.

Baca Juga
Manga Bleach Akan Tamat di Volume 74
Manga Gintama Medekati Fase Akhir
5 Manga Pilihan Dari Scandal
20 Besar Mangaka Favorit Masyarakat Jepang!

Manga Fairy Tail pertama kali diterbitkan di Weekly Shōnen Magazine pada 23 Agustus 2006. Kemudian diadaptasi menjadi anime dari tahun 2009 hingga hiatus sementara pada tahun 2013. Cerita Fairy Tail juga menginspirasi lahirnya beberapa OVA yang akan mengambil cerita pada manga edisi ke-55 dan 56.

Film layar lebar kedua juga telah diberi lampu hijau untuk diproduksi. Sebelumnya film pertama yang berjudul Fairy Tail the Movie: Phoenix Priestess tayang pada Agustus 2012 silam.

Sumber : ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.