Lagu BABYMETAL Akan Dijadikan Sebagai Lagu Tema WWE




Nama BABYMETAL sekarang ini memang sudah mendunia, meski masih tetap ada pro dan kontra dengan konsep lagu dan panggung mereka.

Album  terbaru mereka yang berjudul “METAL RESISTANCE sukses menembus Top 40 di U.S. Billboard’s Top 200.

Prestasi yang menjadikan mereka sebagai musisi Jepang pertama yang berhasil menebus peringkat 40 besar sejak terakhir Kyu Sukamoto 53 tahun silam.

Trio SU-METAL, MOAMETAL dan YUIMETAL semakin menancapkan nama mereka di Negeri Paman Sam setelah lagu mereka yang berjudul “KARATE” akan dijadikan sebagai soundtrack  acara gulat profesional WWE (World Wrestling Entertainment) dalam acara “NXT Takeover” selanjutnya.

Hal itu juga sudah dikonfirmasikan oleh kicauan di twitter dari salah satu pegulat WWE Triple H, yang juga Wakil Presiden Eksekutif WWE.

Selain Triple H, salah satu pegulat ternama Jepang yang saat ini juga berada di NXT, Shinsuke Nakamura mempromosikan BABYMETAL melalu akun twitter dan postingan sebuah video di akun facebooknya.

Lagu “KARATE” sendiri adalah single pertama dari album “METAL RESISTANCE.” Lagu ini juga menjadi bukti pendewasaan musik BABYMETAL yang dinilai sekarang sudah menyatu dengan harmoni musik metal.

Jika kalian belum pernah mendengar lagu ini, simak video dari lagu “KARATE” di bawah ini!

sumber : tokyogirlsupdate

 

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.