Klub Pecinta Pokemon Buatkan Lagu Untuk Magikarp




Magikarp
Magikarp
Magikarp

Jika kalian merupakan pecinta Pokemon yang sudah memainkan gamenya di Gameboy Advanced (atau bahkan Gameboy Colour), pasti kalian mengetahui ketika kita mendapatkan pancingan tua (old rod), pasti Pokemon yang selalu muncul adalah Magikarp.

Hal ini memang cukup menyebalkan, karena EXP yang diberikan oleh Pokemon berbentuk ikan ini jauh lebih sedikit dibandingkan EXP yang diberikan oleh Pokemon lainnya dengan level yang sama ketika selesai bertarung.

Selain itu, Magikarp dicap sebagai “Pokemon paling lemah didunia” karena ia hanya bisa melakukan Splash (lompat-lompat) dan tidak memiliki serangan lain hingga levelnya berada di atas 24, pada level itulah ia baru mendapatkan jurus Tackle.

Baca Juga
Pihak Taman Monumen Perdamaian Hiroshima Melarang Pemain Pokemon GO Masuk
Perilisan Pokemon GO Plus Resmi ditunda Hingga September
Pokemon GO Diunduh Oleh 10 Juta Orang Saat Hari Pertama Perilisan di Jepang
Menurut Menteri Keuangan Jepang, Pokemon GO Berdampak Positif Bagi Hikikomori dan Otaku

Meskipun begitu, bukan berarti Magikarp tidak memiliki penggemar. Karena, ada sebuah klub penggemar Pokemon ini yang bernama “I LOVE KOIKING-san”. Sebagai catatan, Koiking (コイキング) merupakan nama Jepang dari Magikarp.

Karena kecintaannya terhadap Magikarp, akhirnya dibuatlah sebuah lagu spesial untuk Magikarp yang berjudul “I LOVE KOIKING”. Musiknya diaransemen oleh KOIKIN GO sementara untuk animasi di video klipnya dibuat oleh Ryousuke Aoike dari FEVER creation.

Dengan musik dan lirik yang cukup menghibur, serta tidak melupakan (bahkan menekankan) fakta bahwa Magikarp merupakan Pokemon paling lemah di dunia, lagu ini ingin menunjukkan kecintaan mereka terhadap Magikarp bagaimanapun kondisi Pokemon ini.

Mungkin, kita akan tertawa setiap kali bertarung dengan Magikarp karena sudah mengetahui “Magikarp use splash…… But nothing happened!”. Tetapi, dengan mendengarkan lagu yang satu ini, tentu akan membuat kita semakin ingin mentertawakannya akan mulai merasa menyukai Magikarp.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About Faiz Fachnaz Saputra 67 Articles
Gamer | IGN: Riyuunyan | Japanese Football Enthusiast | Gamba Osaka | Pokemon Master | GIANT KILLING |