Ketika Rob Zombie Membela BABYMETAL




Nama BABYMETAL dalam dua tahun terakhir ini memang sudah mendunia. Trio SU-METAL, YUIMETAL, dan MOAMETAL kian jadi perbincangan para penikmat musik seantero jagat.

Belum lama ini BABYMETAL berhasil menjadi musisi Jepang pertama yang berhasil menjual habis tiket konsernya di SSE Wembley Arena. Tak lama berselang mereka juga melakukan debut dalam acara televisi di Amerika Serikat.

Fenomena BABYMETAL sendiri mendapatkan tanggapan berbeda dari para pecinta musik metal. Ada yang menganggapnya unik, fresh, keren, hingga komentar negatif seperti lelucon.

Salah satu musisi legendaris Negeri Paman Sam Rob Zombie seakan tidak mau ketinggalan fenomena BABYMETAL dimana ia menyempatkan diri bertemu di backstage dalam acara Carolina Rebellion music festival.

Rob pun segera memposting fotonya bersama BABYMETAL di akun facebooknya, dan ternyata mendapatkan komentar yang beragam, tidak sedikit yang berkomentar miring dan menyangkan aksi dari Rob.

Tak disangka, Rob membalas komentar mereka seraya membela BABYMETAL dari anggapan jika yang mereka lakukan memalukan musik metal.

rob

rob2

Komentar-komentar negatif sepertinya tidak akan mudah lepas dari perjalanan BABYMETAL terutama dari luar Jepang mengingat apa yang ditawarkan oleh mereka tergolong baru.

Meski demikian, tak dapat dipungkiri jika BABYMETAL sedang merintis jalan untuk menancapkan nama mereka di belantika musik internasional.

 

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.