Kereta Kyary Pamyu Pamyu Mulai Beroperasi




KPP Train

Seibu Railway Co. mulai mengoperasikan kereta terbaru mereka, kereta yang terbilang spesial karena dibungkus oleh gambar dari ikon para gadis remaja di Jepang sekarang ini, Kyary Pamyu Pamyu.

Kereta baru ini diberi nama “Train KPP” , dimana badan luar dari kereta ini berisikan desain dari empat lagu penyanyi berusia 23 tahun tersebut, termasuk dua lagu populernya “Tsukematsukeru” dan “Fashion Monster.”

kpp train

Pihak perusahaan berharap dengan ‘menempel’ muka Kyary, akan semakin meningkatkan nilai jual mereka dalam bersaing di industri perkeretaapian di Negeri Sakura.

Keputusan Seibu Railway Co. membuat “KPP Train” bukan tanpa alasan, dilansir dari The Japan News, sebelum terkenal seperti sekarang, Kyary selalu menggunakan kereta Seibu-Shinjuku Line dari Stasiun Tanashi.

kpp

Dalam acara peresmian yang berlangsung di Stasiun Ikekuburu yang juga sekaligus menjadi ajang pembukaan Seibu-Ikebukuro Line.

Kyary sendiri juga hadir dalam acara tersebut dan berdandan layaknya seorang kondektur kereta.

“Saya senang kereta yang sering saya gunakan sekarang menggunakan gaya (warna) saya.” ujarnya.

Dengan popularitas Kyary, rasanya pasti akan banyak penumpang yang penasaran untuk menggunakan kereta ini.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.