Pemeran Kengo dalam Kamen Rider Fourze Putuskan Pensiun dari Dunia hiburan




Ryuki Takahashi dalam Kamen Rider Fourze

Kabar buruk untuk para penggemar Ryuki Takahashi, pemeran Kengo di Kamen Rider Fourze ini memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan Jepang.

Hal ini dikonfirmasi langsung olehnya melalui blog pribadinya. Tidak hanya itu, Ryuki juga mengumumkan lulus dari grupnya D-BOYZ. Alasan dari keputusan mengejutkan tersebut, dikarenakan saat ini Ryuki ingin fokus pada kesehatannya.

Di dalam blognya ia juga menuliskan jika bulan lalu ketika pergi ke rumah sakit, ia melihat sesuatu yang tidak biasa tentang kesehatannya. Setelah diperiksa lebih lanjut, ia ternyata harus diperiksa secara menyeluruh untuk mengetahui penyakitnya dan kemungkinan akan membutuhkan penyembuhan jangka panjang.

Sebelum mengumumkan keputusannya. Ryuki juga sudah berkonsultasi terlebih dahulu dengan anggota keluarga dan staf, setelah mendapat persetujuan, ia pun yakin jika meninggalkan dunia hiburan adalah langkah yang tepat.

Pria berusia 23 tahun itu juga meminta maaf kepada semua penggemarnya atas pengumuman yang mendadak tersebut, dan tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka selama ini.

Selain bermain di Kamen Rider Fourze, Ryuki juga pernah berperan sebagai Ryōma Echizen dalam drama panggung musical Prince of Tennis dari 2008 sampai 2010.

Semoga cepat sembuh Kengo!

Sumber : ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.