Ken Watanabe Sedang Berjuang Menghadapi Kanker Lambung




Kabar batalnya Ken Watanabe ke Broadway untuk pertunjukan The King and I kian jelas. Watanabe dikabarkan sedang melakukan pengobatan kanker lambung yang dideritanya.

Aktor berdarah Jepang itu sempat kembali ke Broadway tahun lalu. Namun, agen relasi media Watanabe, Craig Bankey menyampaikan saat ini Watanabe sedang menjalani operasi endoskopi di Jepang.

Secara resmi, Watanabe sendiri meminta pengertian semua pihak atas tertundanya rencana pria berumur 56 tahun itu tampil kembali di New York, demikian dilansir Japan Today baru-baru ini.

“Saya sangat terkejut. Istri dan anak perempuan saya mendorong saya menjalani pemeriksaan dan ditemukan kanker. Stadiumnya masih awal dan mereka segera mengoperasinya. Saya aan beristirahat pada Februari jadi kedatangan saya ke New York tertunda,” ujarnya, dilansir Reuters.

Watanabe sudah terlibat dalam berbagai film, baik Hollywood seperti dalam Batman Begins maupun film Jepang antara lain Letters From Iwo Jima. Ia juga sempat menjadi pengisi suara dalam serial film Transformers: Age of Extinction.

Berkat aktingnya yang memukau bersama Tom Cruise dalam film The Last Samurai, Watanabe berhasil meraih Piala Oscar untuk kategori aktor pendukung terbaik.

Sumber: Republika

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.