Kei Nishikori Melenggang Mulus ke Babak Kedua Australia Terbuka 2016




Kei Nishikori belum menemui perlawan berarti dibabak pertama Australia Terbuka 2016

Kei Nishikori tidak menemukan perlawanan berarti dibabak pertama Australia Terbuka 2016. Petenis asal Jepang ini dengan mudah mengalahkan Philipp Kohlschreiber tiga set langsung 6-4, 6-3, 6-3.

Bertanding di Hisense Arena, Nishikori tidak memberi kesempatan lawannya yang berasal dari Jerman untuk mengembangkan permainan. Nishikori berhasil mencetak 35 pukulan kemenangan dan hanya melakukan 21 kesalahan.

Menempati unggulan ketujuh, Nishikori terbilang tidak bersahabat dengan lapangan Negera Kangguru. Sejak memulai debutnya ditahun 2009, Nishikori tidak pernah bisa melewati babak perempat final.

Hingga sejauh ini, petenis kelahiran Shimane, 26 tahun silam masih belum bisa merengkuh gelar Grand Slam. Prestasi terbaiknya adalah berhasil menjadi runner-up Amerika Serikat Terbuka 2014.

Dibabak kedua Australia Terbuka 2016, Nishikori sudah ditunggu oleh petenis asal Amerika Serikat Austin Krajicek yang sekarang menempati rangking 102 dunia. Diatas kertas tentunya Nishikori akan lebih diunggulkan.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.